Your Adsense Link 728 X 15

Obat Gondok Beracun Herbal

Posted by Unknown Sabtu, 25 Oktober 2014 1 komentar

Obat Gondok Beracun Herbal


Obat Gondok Beracun Herbal - Anda mengeluh penyakit gondok beracun ? Hilangkan keluhan tersebut sekarang ! Kami memberikan informasi terbaru bagi anda untuk mengatasi gondok beracun yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat Gondok Beracun Herbal yang bisa anda pilih sebagai alternatif pengobatan gondok beracun saat ini. Dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin dan teratur gondok beracun dapat teratasi secara tuntas dengan aman tanpa membahayakan organ tubuh anda.

Seputar Gondok Beracun

Istilah penyakkit gondok beracun mungkin belum terlalu di kenal luas di kalangan masyarakat kita, akan tetapi ini merupakan jenis dari penyakit gondok yang biasa kita kenal secara umum. Gondok beracun atau sering dikenal dengan tirotoksikosis, yaitu kelenjar gondok (tiroid) memproduksi terlalu banyak hormon tiroid sehingga muncul gejala hipertiroid. Gejalanya antara lain hipertensi, jantung berdebar lebih cepat dan lebih keras, tremor, sehingga perlu segera diobati. Caranya, dengan memberi obat antitiroid, yaitu antara propiltiourasil (PTU) atau metimazol. Biasanya, hal ini dapat terkontrol, meskipun ada jalan lain bila tak berhasil dan memang ada indikasi untuk dioperasi. Sebaiknya Anda kembali ke dokter dan biasanya penyakit ini ditangani oleh dokter spesialis penyakit dalam dengan keahlian khusus endokrin. Jadi bukan dijantung tapi efeknya ke jantung.

Berikut ini ada beberapa cara untuk pengobatan gondok beracun,diantaranya :
  • Terapi obat antitiroid
  • Operasi
  • Terapi iodine radioaktif.
  • Pengobatan secara alami dengan Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak
Bila akan dilakukan operasi, penderita tidak boleh dalam keadaan hipertiroid, harus diobati dulu sampai keadaan eutiroid yaitu keadaan dimana kadar hormon tiroidnya dalam batas normal.

Gejala Atau Ciri-Ciri Gondok Beracun
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan ditelinga.
  • Mudah cape dan sering gelisah
Penyebab Gondok Beracun

Penyakit Gondok bisa disebabkan oleh adanya gangguan pada kelenjar tiroid yang bereaksi dengan hormon tiroid yang bekerja sesuai dengan kebutuhan tubuh manusia. Penyakit Gondok juga bisa disebabkan oleh kurangnya asupan makanan yang mengandung yodium.

Cara Mengobati Gondok Beracun Hanya Dengan Ace Maxs Obat Gondok Beracun Herbal Paling Tepat Yang Kami Rekomendasikan

Obat Gondok Beracun Herbal - Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan kami yang bisa anda jadikan sebagai pengobatan gondok beracun secara alami yang kini telah hadir di tengah-tengah anda untuk memberikan hasil terbaik. Terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid dan mampu menyerang serta menghancurkan sel-sel tumor dari dalam secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit danObat Gondok Beracun Terbaru memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai anti inflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Daun Sirsak memiliki Khasiat yang paling dikenal  yaitu sebagai anti kanker.Obat Gondok Beracun Terbaru Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Testimoni Salah Satu Konsumen Kami Yang Sudah Berhasil Sembuh Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Obat Gondok Beracun Herbal

Nama          : Maria Goreta
Profesi       : Ibu Rumah Tangga
Usia          : 49 th
Alamat        : citayam – bogor
Keluhan       : benjolan di leher ( gondok beracun )

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAXS oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Testimoni diatas merupakan salah satu dari sekian banyak yang telah merasakan khasiat dari Obat Gondok Beracun Herbal Ace Maxs ini. Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan mengenai Obat Gondok Beracun Herbal bisa membantu anda menemukan solusi terbaik untuk keluhan yang anda alami. Apabila anda merasa penasaran dengan Obat Herbal Ace Maxs, silahkan anda bisa memesannya pada kami untuk merasakan khasiatnya. Cara pemesanannya begitu mudah cukup anda mengirimkan SMS kepada kami dengan format pemesanan di bawah ini :

AAC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

Contoh Pemesanan :
AAC : Nizar Al Gofar : 6 botol : Jln. Petra No.109 Kel. Cisumur Kec. Ciherang Kota Tasikmalaya : Hp.085700921xxx

PERHATIAN !!
Wajib anda mencantumkan “AAC” pada format pemesanan sebagai kode produk, agar tidak terjadi kekeliruan demi mempermudah proses pemesanan anda.

http://lemburherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

TERIMAKASIH , SALAM SEHAT ACE MAXS

Posted By : Obat Gondok Beracun Herbal

1 komentar:

Obat Penyakit Gondok Alami mengatakan...

informasi pada artikelnya sangat bermanfaat.. thanks

Posting Komentar