Your Adsense Link 728 X 15

Obat Benjolan Di Testis Herbal

Posted by Unknown Rabu, 10 September 2014 0 komentar

Obat Benjolan Di Testis Herbal

Obat Benjolan Di Testis Herbal - Kabar terbaru yang akan kami infokan kepada anda bahwa untuk sekarang telah hadir pengobatan benjolan di testis secara alami dan sangat aman yakni dengan obat herbal ace maxs. Terbukti mampu atasi keluhan benjolan pada testis hingga ke akarnya. Karena terbuat dari 100% bahan alami obat benjolan di testis herbal ace maxs ini tidak akan menimbulkan efek samping pada tubuh yang mengkonsumsinya.

Mengenal Sekilas Benjolan Di Testis

Testis merupakan bagian sistem repdroduksi pria yang menghasilkan sperma dan testosteron. Testis berada di dalam kantung, yang disebut skrotum. Di testis, proses pembentukan sel sperma dan pembentukan hormon testosteron diproduksi. Sehingga, kesehatan testis amat perlu diperhatikan demi mencegah berbagai penyakit yang tak diinginkan salah satunya benjolan pada testis. Perlu kewaspadaan terhadap benjolan di testis ini apa bila anda mengalaminya karena penyakit ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan kematian dari penyakit yang satu ini. Oleh karena itu apabila mengalami bejolan di testis harus segera di tangani dengan tepat dan cepat. benjolan di testis terjadi karena kurangnya kesuburan,faktor genetik yaitu penyakit orang tua yang diturunkan kepada anaknya dan perkembangan testis yang abnormal.

Gejala Benjolan Di Testis
  • Adanya kumpalan urat pada bagian testis
  • Rasa nyeri dibagian testis
  • Terasa berat dan sakit dibagian kantung testis
  • Bila diraba akan terasa adanya benjolan yang terdapat dalam testis

Tips Mengobati Benjolan Di Testis Dengan Obat Benjolan Di Testis Herbal Ace Maxs Jus Kulit Manggis


Obat Benjolan Di Testis Herbal - Ace Maxs adalah minuman kesehatan premuim yang sudah banyak diminati masyarakat untuk alternatif pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya pembengkakan di testis atau benjolan di testis. Terbuat dari bahan-bahan tradisional yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak, serta  perpaduan bahan alami lainnya tanpa mengandung bahan kimia.

Buah manggis di sebut juga dengan queen of fruits yaitu ratunya buah, karena di dalamnya kaya akan kandungan Vitamin yang sangat berkhasiat untuk  pengobatan penyakit anda, akan tetapi rasio terbesar pada buah manggisi ini terdapat pada bagian buah yang di buang atau pada kulit mangis. Kulit manggis ini mengandung xanthone yang merupakan antioksidan tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, kulit manggsi juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal. Selain itu senyawa xathone dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak, melindungi sel-sel di dalam tubuh, juga dapat berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda. Daun sirsak berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Selain itu daun sirsak juga di kenal sebagi antikanker, Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Itulah informasi yang bisa kami berikan, semoga Obat Benjolan Di Testis Herbal Ace Maxs dapat menjadi wasilah perantara untuk kesembuhan penyakit anda. Jika anda ingin memesan produk ace maxs pada kami cukup mengirimkan sms ke no 082.316.347.277 dengan format di bawah ini :

AAC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

Contoh Pemesanan :
AAC : Rifki Ahmad : 3 botol : Jln. Rajawali No.17 Kel.Setiaratu Kec.Ciherang Kota Tasikmalaya - Jawa Barat : Hp.0852239812xx

PERHATIAN !!
Wajib anda mencantumkan “AAC” pada format pemesanan sebagai kode produk, agar tidak terjadi kekeliruan demi mempermudah proses pemesanan anda.



- SEMOGA LEKAS SEMBUH -

0 komentar:

Posting Komentar