Your Adsense Link 728 X 15

Obat Penurun Kolesterol Tercepat

Posted by Unknown Senin, 30 November 2015 0 komentar

Obat Penurun Kolesterol Tercepat


Obat Penurun Kolesterol Tercepat - Kadar kolesterol anda tinggi? Hati-hati jangan terus dibiarkan karena dapat berdampak negatif pada kesehatan tubuh. Jika anda ingin tahu bagaimana cara menurunkan kolesterol dengan cepat hanya disini anda akan mendapatkan jawaban yang tepat. Kini Ace Maxs hadir sebagai satu-satunya solusi Obat Penurun Kolesterol Tercepat dan efektif. Pengobatan kolesterol dengan ramuan herbal ace maxs sudah terbukti berkhasiat mampu mengobati, mencegah, mengatasi kolesterol tinggi yang jahat pada tubuh anda dengan aman tanpa efek samping. 

http://lemburherbal.blogspot.co.id/2015/11/obat-penurun-kolesterol-tercepat.html
Kolesterol secara alami terdapat dalam dinding sel atau selaput di mana-mana di dalam tubuh, termasuk otak, saraf, otot, kulit, hati, usus, dan jantung. Dalam kondisi normal pula kolesterol berfungsi sebagai pembangun dan pemelihara sel membran, menyaring molekul yang masuk dan tidak ke dalam sel, terlibat dalam produksi hormon seks, membantu produksi empedu. Namun jika seseorang memiliki terlalu banyak kolesterol dalam aliran darah, kelebihannya dapat disimpan dalam arteri, termasuk arteri koroner jantung, pembuluh arteri ke otak, dan arteri yang memasok darah ke kaki. Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160–200 mg.

Adapun beberapa faktor pemicu timbulnya kolesterol tinggi dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat, diet yang tidak sehat, mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, kurang olahraga, merokok, obesitas, keturunan/faktor genetika, dan stress.

Gejala Utama Kolesterol Tinggi

  • Rasa berat di tengkuk dan pegal di pundak, hal ini karena suplai darah dan oksigen terhambat akibat penumpukan plak pada pembuluh darah
  • Sering sakit kepala, karena adanya peningkatan kolesterol menjadikan arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Aliran darah yang mengalir ke otak terhambat
  • Cepat mengantuk, karena kolesterol menyempitkan pembuluh darah dan terkadang menutup pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat sehingga seseorang cepat mengantuk. Jika anda sering merasakan 3L yakni lemah, letih dan lesu, ada baiknya anda segera mengecek kadar kolesterol tubuh anda.
  • Mudah lelah, orang yang mengalami kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga mudah lelah. Apakah anda sering bangun tidur dan terasa masih capek seharian ? Jika anda berusia diatas 30 tahun dan sering mengalami gejala ini segeralah periksa kesehatan anda secara rinci.
  • Kesemutan, ini terjadi karena aliran darah menggumpal dan tidak lancar.

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, waspadailah !! segera cek secara medis untuk melihat hasil realnya dan rubahlah pola hidup anda menjadi lebih sehat. Selain itu Obat Penurun Kolesterol Tercepat dari Ace Maxs dapat anda pilih untuk dikonsumsi guna membantu mengatasi kolesterol tinggi yang jahat pada tubuh anda.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol Tinggi
  • Otak sapi mengandung 2300 mg/10 gr
  • Otak babi mengandung 3100 mg/ 10 gr
  • Jeroan kambing mengandung 610 mg/10 gr
  • Cumi – cumi mengandung 1170 mg/10 gr
  • Kuning telur ayam mengandung 2000 mg/ 10 gr
  • Telur burung puyuh mengandung 3640 mg/10 gr
Makanan diatas berbahaya ketika dikonsumsi oleh penderita kolesterol tinggi. Selain itu adapun makanan lainnya yang sesekali boleh di konsumsi, anda dapat melihat daftar lengkapnya di bawah ini 

http://lemburherbal.blogspot.co.id/2015/11/obat-penurun-kolesterol-tercepat.html

Maka dari itu perlu sekali kita menjaga kolesterol agar tetap normal, karena jika kadar kolesterol tinggi dapat mengakibatkan datangnya berbagai penyakit seperti jantung dan stroke.

Turunkan Kadar Kolesterol Tinggi Yang Jahat Dengan Obat Penurun Kolesterol Tercepat Ace Maxs


Obat Penurun Kolesterol Tercepat - Kadar kolesterol melebihi batas normal memang idealnya harus segera diatasi. Anda harus melakukan pengobatan kolesterol salah satunya dengan menggunakan herbal terbaik dan berkualitas saat ini yaitu ace maxs. Alasan kami merekomendasikan ace maxs karena sangat baik dan membantu menurunkan kolesterol tinggi secara alami. Tahukah anda bahwa ace maxs adalah produk herbal anak bangsa yang berkomposisi ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel, bunga rosella hitam, dan madu murni diracik oleh para ahli kesehatan yang sudah sangat berpengalaman diolah dengan alat modern sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.

http://lemburherbal.blogspot.co.id/2015/11/obat-penurun-kolesterol-tercepat.html
Bahan utama yang pertama yaitu kulit manggis, pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone, ini merupakan antioksidan tinggi yang kadarnya melebihi sumber antioksidan lainnya seperti vitamin C dan vitamin E. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mengeluarkannya dari dalam tubuh sehingga tubuh bisa lebih kuat dan organ tubuh bisa berfungsi secara maksimal. Khasiat ace maxs pada penderita kolesterol dapat membuang kolesterol jahat, melenturkan pembuluh darah, dan membantu menghilangkan flak dari dalam pembuluh darah sehingga peredaran darah menjadi normal dan kolesterol jahat dapat hilang. Hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang peneliti bernama Dachriyanus dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas, Padang, menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis mampu menurunkan kadar kolesterol. Mengapa bisa terjadi? Hal itu ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat.

Bahan utama yang kedua dari Obat Penurun Kolesterol Tercepat adalah daun sirsak yang mempunyai khasiat yang sama luar biasanya dengan kulit manggis. Daun sirsak ini memiki sifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga mengandung senyawa anti kanker yang bernama acetogenin. acetogenin ini mempunyai kemampuan 10.000x lipat di banding dengan kemoterapi dan yang lebih menariknya lagi senyawa ini bekerja dengan selektif yang hanya membasmi sel kanker saja tanpa merusak sel-sel lain yang di perlukan oleh tubuh.

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, namun apadaya jika penyakit kolesterol sudah terjangkit pada tubuh. Bagi anda yang saat ini sedang menderita kolesterol tinggi, Jangan menunggu kadar kolesterol terus meningkat pada tubuh karena kesehatan anda akan semakin terganggu !! Pilih dan gunakan sekarang juga Obat Penurun Kolesterol Tercepat ace maxs dan konsumsilah.

Anda bisa pesan langsung disini kepada kami, caranya sangat mudah sekali kirimkan SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik AAC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

PERHATIAN !! Wajib anda mencantumkan “AAC” pada format pemesanan sebagai kode produk.

Contoh Pemesanan :

AAC : Sopian Abdulloh : 10 botol : Jln. Letkol Basir Surya No.30 Kec. Purbaratu Kota Tasikmalaya Jawa Barat : HP.081229830xxx 

http://lemburherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar