Your Adsense Link 728 X 15

Pengobatan Terbaik Hipokalemia Herbal

Posted by Unknown Selasa, 06 Oktober 2015 0 komentar

Pengobatan Terbaik Hipokalemia Herbal


Pengobatan Terbaik Hipokalemia Herbal - Menderita keluhan penyakit hipokalemia atau di kenal dengan kekurangan kalium yang tak kunjung sembuh? Ingin mencoba pengobatan yang cepat,alami dan aman? Tentu saja kami punya solusinya. Kini saatnya anda mencoba obat hipokalemia yang sudah terpercaya teruji secara klinis maupun medis yaitu Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak pilihan. Cara mengobati hipokalemia dengan ace maxs ini sangatlah tepat karena mampu mengatasi kadar kalium yang rendah dalam darah secara cepat tanpa efek samping. Oleh karena itu kami rekomendasikan sebagai Pengobatan Terbaik Hipokalemia Herbal untuk anda.

Apa Hipokalemia Itu ?

http://lemburherbal.blogspot.co.id/2015/10/pengobatan-terbaik-hipokalemia-herbal.html
Mungkin penyakit yang satu ini tidak terlalu familiar ditelinga masyarakat bahkan ada juga yang belum mengetahuinya. Baiklah disini kami akan sedikit membahas hipokalemia dan pengobatannya. Hipokalemia (kadar kalium yang rendah dalam darah) adalah suatu keadaan dimana konsentrasi kalium dalam darah kurang dari 3.8 mEq/L darah. Kalium sangatlah memiliki peran penting untuk tubuh, kalium diperlukan oleh tubuh kita untuk kelancaran fungsi otot dan sel, fungsi jantung, kontraksi otak, transmisi saraf, untuk mengubah glukosa menjadi glukogen, membangun otot, dsb. Fungsi yang paling pentingnya ialah untukmenjaga tekanan darah dan membantu dalam mentrasfer nutrisi. Hal ini juga berkaitan dalam membantu untuk mengatasi jerawat, alergi, kelelahah, serta batu ginjal. Seringkali hipokalemia dijumpai pada pasien dengan penyakit dimana fungsi ginjal terganggu, pasien yang minum obat diuretika dan pasien dengan gangguan asupan oral.

Penyebab Hipokalemia Meliputi :
  • Peningkatan ekskresi (atau kerugian) dari kalium dari tubuh Anda.
  • Beberapa obat dapat menyebabkan kehilangan kalium yang dapat menyebabkan hipokalemia. Obat yang umum termasuk diuretik loop (seperti Furosemide). Obat lain termasuk steroid, licorice, kadang-kadang aspirin, dan antibiotik tertentu.
  • Ginjal disfungsi , Ginjal tidak dapat bekerja dengan baik karena suatu kondisi yang disebut Asidosis Tubular Ginjal (RTA). Ginjal akan mengeluarkan terlalu banyak kalium. Obat yang menyebabkan RTA termasuk Cisplatin dan Amfoterisin B.
  • Kehilangan cairan tubuh karena muntah yang berlebihan, diare, atau berkeringat.
  • Endokrin atau hormonal masalah (seperti tingkat aldosteron meningkat) – aldosteron adalah hormon yang mengatur kadar potasium. Penyakit tertentu dari sistem endokrin, seperti aldosteronisme, atau sindrom Cushing, dapat menyebabkan kehilangan kalium.
  • Miskin diet asupan kalium
  • Muntah berulang-ulang, diare kronik, hilang melalui kemih (mineral kortikoid berlebihan obat-obat diuretik).

Gejala Hipokalemmia

Gejala hipokalemia biasanya debaran jantung yang tidak teratur, bisa ringan sampai berat. Dan pada kasus yang berat bisa menyebabkan henti jantung dan lumpuhnya otot paru. Gejala lain adalah lemah otot, kram, atau lemes, tidak nyaman didaerah tangan, rasa haus yang berlebihan, sering kencing dan rasa bingung. Pada bayi dan anak kecil dengan masalah penyakit saluran cerna, seperti muntah dan diare yang berkepanjangan disertai kadar kalium yang sangat rendah akan sangat berbahaya karena bisa terjadi henti jantung.

Solusi Mudan Dan Cepat Pengobatan Terbaik Hipokalemia Herbal Ace Maxs


Pengobatan Terbaik Hipokalemi Herbal Ace Maxs merupakan obat hipokalemia tradisional yang memiliki kandungan yang mampu meningkatkan kadar kalium dalam darah dan memperbaiki fungsi ginjal yang menjadi penyebab terjadinya hipokalemia. Komposisi kandungan obat herbal ace maxs yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diformulasikan dengan bahan herbal lain seperti ekstrak buah apel, bunga rosella hitam, dan madu murni. Semua bahan herbal tersebut diolah menggunakan teknologi modern berbasis GMP sehingga kealamian dari kandungannya masih dapat terjaga dengan baik dan menghasilkan produk unggulan.

http://lemburherbal.blogspot.co.id/2015/10/pengobatan-terbaik-hipokalemia-herbal.html

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami anti peradangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Cara mereka berkerja yaitu memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun. Selain itu ace maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. Dengan begitu anda akan mulai merasa lebih baik, tekanan darah tinggi anda menurun, dan memiliki lebih banyak energi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah. Selain itu dilengkapi juga dengan Vitamin B1, B2, C, kadar antioksidan tertinggi yang mampu melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E. ( Pengobatan Terbaik Hepokalemia Herbal )

Khasiat yang terdapat dalam kandungan daun sirsak pada Ace Maxs yaitu kandungan zat-zat positif sehingga dapat membantu untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Daun sirsak memiliki zat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Semua kandungan zat yang terdapat dalam daun sirsak sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit hipokalemia. Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing.

Dari penjelasan diatas telah diketahui obat hepokalemia Ace Maxs bekerja sangat efektif dan menjadi pilihan Pengobatan Terbaik Hipokalemia Herbal yang anda butuhkan. Apakah anda berminat untuk memesan? Silahkan bisa memesan kepada kami dengan melakukan pemesanan mengirinkan format sms seperti di bawah ini :

Ketik AAC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
 

Kirim Ke 082.316.347.277

PERHATIAN !! Wajib anda mencantumkan “AAC” pada format pemesanan sebagai kode produk.

Contoh Pemesanan :
AAC : Rido : 6 botol : Jln. Kersanegara No.6 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : HP.085753025xxx

 
http://lemburherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar