Your Adsense Link 728 X 15

Obat Keputihan Alami

Posted by Unknown Jumat, 26 April 2013 0 komentar
Obat Keputihan Alami - Apakah anda mengalami masalah keputihan? Jangan khawatir, dalam kesempatan ini kami akan menjelaskan Obat Keputihan Alami yang sangat aman di konsumsi juga tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan produk unggulan kami Ace Maxs. Tebuat dari bahan-bahan herbal pilihan tentu ace maxs ini memiliki khasiat yang sangat berperan dalam pengobatan keputihan salah satunya sebagai antibakteri. Nah, apabila anda ingin memesan obat keputihan alami dari ace maxs silahkan anda klik disini.

Apakah Keputihan Itu ?

Istilah keputihan merupakan istilah yang lazim digunakan oleh masyarakat untuk menyebut penyakit kandidiasi vaginal yang terjadi pada daerah kewanitaan. Keputihan adalah masalah klasik pada kebanyakan kaum wanita. Ironis banyak wanita yang belum tahu keputihan serta penyebabnya. Bahkan adapula yang menganggap keputihan merupakan masalah yang spele padahal jika dibiarkan terus menerus tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan hal negatif pada kesehatan.

Keputihan disebabkan oleh infeksi jamur atau ragi pada vulva atau miss V. Kondidi ini menyebabkan daerah kewanitaan menjadi bau, keluar cairan berwarna putih kekuningan, gatal,rasa terbakar bahkan dapat menjadi bengkak. Pada penderita keputihan jika kondisinya sudah sangat parah orang tersebut sulit untuk berjalan,dan merasa sakit saat buang air kecil atau melakukan hubunga seks. Setiap orang sebenarnya memiliki jamur Candida dalam jumlah kecil di mulut miss V, saluran pencernaan dan kulit. Pada orang yang sehat bakteri ini bersifat ramah dan sistem kekebalan tubuh yang baik dapat mencegah terjadinya infeksi.

Nah, faktor lain yang dapat memicu keputihan adalah kehamilan, stress, penyakit diabetes, penggunaan antihistamin,menggunakan celana yang ketat sehingga menyebabkan kondisi lembab, serta bahan-bahan kimia yang terkandung di sabun atau detergen.

Tips Mencegah Keputihan
  • Menjaga kebersihan genitalia, membersihkan vagina dengan air bersih yang mengalir dengan cara mengusap dari depan ke belakang.
  • Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena dapat menggangu keseimbangan pH vagina.
  • Mengganti pembalut tepat waktu minimal 3 kali sehari.
  • Memilih pakaian dalam yang tepat, memakai celana yang yang tidak ketat dan menyerap keringat.
  • Menghindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan seksual, serta pemeriksaan ginekologi secara teratur.

Ace Maxs Solusi Tepat Obat Keputihan Alami

Obat Keputihan Alami - Kini telah hadir terobosan terbaru untuk pengobatan keputihan yang tidak menimbulka efek samping karena bahan yang digunakan terbuat dari bahan-bahan alami tidak terdapat bahan kimia didalamnya jadi sangatlah aman. Ace Maxs merupakan minuman berkelas premium yang telah diteliti oleh para ahli di bidang bioteknologi maupun ahli tropis terjamin akan kualtias, mutu dan khasiatnya.

Bahan utama dari Obat Keputihan Alami ace maxs yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi modern. Ditambahn dengan bahan herbal lainnya seperti apel,anggur, rosella hitam serta madu sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Dari kedua bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit dan antimikroba yang merupakan penyebab dari timbulnya keputihan pada daerah kewanitaan Anda. Secara sinergis daun sirsak dan kulit manggis akan bekerja dengan sangat baik untuk membunuh organisme penyebab keputihan.

5 Keunggulan Obat Keputihan Alami Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas tubuh
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging_
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan & pengobatan (preventive dan curative).
Dengan adanya pernyataan diatas anda tidak usah ragu lagi dengan obat herbal ace maxs ini. Bagi anda para wanita yang mengalami keluhan keputihan, anda bisa mencoba pengbatannya secara herbal dengan Obat Keputihan Alami ace maxs. Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat khususnya bagi anda para pembaca umunya bagi kita semua.

Informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Bagi anda yang berminat pesan atau membeli ace maxs pada kami silahkan kirim sms dengan format pememesanan yang telah kami buat di bawah ini :



AAC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

Contoh Pemesanan 3 Botol :

AAC : Rina Nurmala : 3 botol : d/a. Jln. Rajawali No.50 Kec. Cikoneng Ciamis Jawa Barat : Hp. 081220887xxx


" Jangan lupa anda cantumkan format AAC sebagai kode barang yang anda pesan "

0 komentar:

Posting Komentar