Your Adsense Link 728 X 15

Pengobatan Alzheimer Herbal

Posted by Unknown Senin, 23 Februari 2015 2 komentar

Pengobatan Alzheimer Herbal


Pengobatan Alzheimer Herbal - Kabar gembira bagi anda telah hadir solusi terbaik untuk Pengobatan Alzheimer Herbal yaitu dengan Ace Maxs yang memiliki khasiat serta kandungan luar biasa untuk pengobatan secara alami dimana sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Obat alzheimer ace maxs ini  berupa minuman kesehatan seperti jus memiliki rasa yang enak di kemas dalam botol kaca yang berisi 350ml. Cara mengobati alzhaimer dengan ace maxs ini sangat terpercaya dan terbukti menyembuhkan penyakit alzheimer secara efektif.

Apa Itu Penyakit Alzheimer

Penyakit alzheimer adalah hilangnya intelektual dan kemampuan bersosialisasi yang cukup parah untuk mempengaruhi aktivitas harian. Pada penyakit Alzheimer, kesehatan jaringan otak mengalami penurunan, menyebabkan menurunnya daya ingat dan kemampuan mental. Hal ini terjadi akibat akumulasi dari gumpalan protein dan kekusutan serabut sel saraf di dalam otak seseorang yang mengakibatkan terjadinya kematian sel saraf di dalam otak, sehingga mengganggu fungsi normal dari otak. Meskipun penyakit ini biasanya muncul pada orang yang usianya 60 tahun ke atas dan jumlahnya meningkat pada usia 80 tahunan. Namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini dapat dialami seseorang yang masih berusia 40 sampai 50 tahunan. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit alzheimer dapat terjadi pada usia muda. Selain daripada itu penyakit alzheimer sering juga terjadi pada mereka yang memiliki riwayat hipertensi atau keluarga yang menderita alzheimer.

Penyebab dari penyakit alzheimer yaitu terjadinya pembentukan plaque atau bercak-bercak yang luas pada bagian luar kortek (jaringan otak). Selain itu juga terdapat bagian abu-abu yang letaknya agak dalam pada bagian subcortical(jaringan otak). Hal itu berkaitan dengan zat pati yang juga disebut beta amyloid mirip sekali dengan protein yang sering disebut dengan tau protein.

Gejala Penyakit Alzheimer

Penyakit yang sejenis dengan penyakit pikun ini memiliki tanda-tanda khusus. Mengenali gejalanya di awal akan membantu melakukan pengobatan sejak dini. Adapun gejala penyakit ini adalah :
  • Gangguan daya ingat seperti sering lupa akan kejadian yang baru terjadi, menanyakan dan menceritakan hal yang sama berulang kali atau kelupaan dalam frekuensi yang tinggi.
  • Sulit fokus terhadap pekerjaan yang sudah menjadi aktivitas rutin, seperti lupa memasak, menggunakan telepon, dan bekerja dengan waktu yang lebih lama dari biasanya.
  • Sulit melakukan kegiatan yang familiar.
  • Disorientasi seperti bingung akan waktu (hari,tanggal, bulan, tahun), tidak tahu jalan pulang, bingung berada di
  • Kesulitan memahami visuospasial seperti sulit membaca, menentukan jarak, membedakan warna, dan menuang air di gelas namun tidak tepat menuangnya sehingga tumpah.
  • Gangguan berkomunikasi seperti kesulitan mencari kata-kata yang tepat saat bicara, dan seringkali berhenti di tengah pembicaraan dan tidak tahu harus melanjutkannya.
  • Menaruh barang tidak pada tempatnya.
  • Salah membuat keputusan seperti salah memakai warna kaos kaki antara kaki kanan dan kiri tidak mengenakan warna yang sama.
  • Menarik diri dari pergaulan.
  • Perubahan perilaku dan kepribadian seperti emosi berubah dengan cepat, sering marah, depresi dan sangat tergantung pada orang lain.
Penyakit alzheimer dapat dihindari dengan upaya pencegahan seperti mengkontrol kadar kolesterol dan tekanan darah, hidup sehat dengan berolah raga dan makan makanan sehat seimbang. Disamping itu anda bisa dibarengi dengan konsumsi Ace Maxs untuk mencegah dan mengobati alzheimer.

Pengobatan Alzheimer Herbal Ace Maxs Obat Alzheimer Berkhasiat


Pengobatan Alzheimer Herbal - Ace Maxs ramuan tradisional yang direkomendasikan untuk obat alzheimer merupakan cara mengobati alzheimer yang paling kami rekomendasikan tidak memiliki efek ketergantungan jadi sangatlah aman. ACE MAXS berbahan utama yang dihasilkan dari sumber kekayaan alam Indonesia terbaik yakni kulit manggis dan daun sirsak, di campurkan kembali dengan apel, anggur, rosella hitam dan juga madu. Simak khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk penyakit alzheimer di bawah ini !!


Kulit Manggis yang terdapat pada obat alzheimer Ace Maxs didalmnya terkandung senyawa antioksidan yang tinggi yaitu Xanthone , yang kadarnya melebihi vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya, Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis ini juga memiliki kemampuan untuk membuang racun dari dalam tubuh dan juga memiliki kemampuan untuk menjelajah ke seluruh tubuh guna untuk menangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antidiabetes ,antiradang dan antikanker. Selain itu, kulit manggis juga memiliki khasiat yang mampu menjaga ketajaman otak seiring pertambahan usia, meningkatkan memori dan berpotensi mengurangi kemungkinan mendapatkan penyakit Alzheimer serta mampu memberikan kesehatan yang baik dan vitalitas tubuh dan mampu mencegah berbagai macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh.

Daun Sirsak Khasiatnya dan Juga Tidak Kalah hebat dengan Kulit Buah Manggis Daun Sirsak Juga Mempunyai Manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, Kanker Payudara.

Berikut Kisah Sembuh Dari Penyakit Alzheimer dengan Pengobatan Alzheimer Herbal Ace Maxs

Nama     : Aponta Hanafi
Umur     : 67 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ace maxs sebagai obat alzheimer tradisional dari salah seorang temannya, bahwa ace maxs bagus untuk obat alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat Ace Maxs terimakasih Ace Maxs.

Nama     : Rusdi Said Munarman
Umur     : 70 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ace maxs dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alzheimer ace maxs ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Bagi anda yang membutuhkan obat alzheimer anda bisa pilih Ace Maxs sebagai Pengobatan Alzheimer Herbal terkini. Ace Maxs bisa anda dapatkan pada kami caranya sangat mudah cukup melakukan pengiriman sms ke 082316347277 dengan mengetikan format pemesanan sebagai berikut :
 CARA PEMESANAN ACE MAXS
Ketik AAC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

Contoh Pemesanan :

AAC : Rahmi Utami : 6 botol : Jln. BRP No.10 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : Hp.081210092xxx

PERHATIAN !!
Wajib anda mencantumkan “AAC” pada format pemesanan sebagai kode produk, agar tidak terjadi kekeliruan demi mempermudah proses pemesanan anda!!

MASIH PENASARAN DENGAN ACE MAXS ? KLIK DISINI

BERAPA HARGA ACE MAXS ? KLIK DISINI

Posted By : Pengobatan Alzheimer Herbal

2 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh tuh obatnya .

Unknown mengatakan...

iya silahkan mas

Posting Komentar