Your Adsense Link 728 X 15

Obat Stroke Alami

Posted by Unknown Jumat, 03 Mei 2013 1 komentar
Obat Stroke Alami - Siapa yang tidak mengenal penyakit stroke, hampir semua orang tahu dengan penyakit yang satu ini karena  sering terdengar di telinga masyarakat luas sehingga mungkin tak asing lagi. Penderita penyakit stroke pun tidak sedikit, tua maupun muda bisa saja terkena penyakit stroke. Cara aman dan tepat untuk mengobati stroke dapat anda temukan disini, kami mempunyai produk herbal yang khasiatnya mampu untuk membantu penyembuhan maupun proses pengobatan stroke yaitu Obat Stroke Alami dari Ace Maxs. Anda tidak perlu khawatir ace maxs sangat aman di jadikan obat stroke alami karena tidak menimbukjan efek samping pada tubuh serta ace maxs juga memiliki khasiat dan berbagai kandungan yang luar biasa di dalamnya.

Seputar Penyakit Stroke

Stroke merupakan suatu penyakit yang amat sangat menakutkan, baimana tidak survei membuktikan stroke adalah penyakit yang mematikan no.3 di InIndonesia setelah kanker. Stroke termasuk penyakit yang ditandai dengan kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen otak. Kurangnya oksigen dan aliran darah bisa dikarenakan adanya penyempitan,pecahnya pembuluh darah atau sumbatan yang menyebabkan otak tidak mampu mengendalikan fungsi jaringan otak. Hal tersebut diiringi dengan adanya penurunan kemampuan berbicara, bergerak, dan mengingat. Gejala awal stroke umumnya pusing, kepala serasa berputar (seperti penyakit vertigo), kemudian disusul dengan gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. Gejala lainnya adalah tergangguanya sensor perasa (tidak bisa merasakan apapun , seperti dicubit atau ditusuk jarum) dan tubuh terasa lumpuh sebelah, serta tidak adanya gerakan refleks. Sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan (karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis), terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut (sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong), lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita.

Sebagian besar stroke terjadi secara mendadak. Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun).

Faktor Penyebab Stroke
  1. Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.
  2. Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.

Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Obat Stroke Alami Ace Maxs  Solusi Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Stroke



Obat Stroke Alami - Ace maxs merupakan pilihan yang tepat dan aman untuk pengobatan stroke. Mengapa demikian? karena dalam kandungan ace maxs terdapat kandungan-kandungan yang mampu menuntaskan penyakit stroke bertahap. Memang mengenai reaksi obat herbal ace maxs ini berbeda dengan obat kima, obat herbal ace maxs tidak langsung menimbulkan reaksi juga tidak ketergantungan serta terbebas dari bahan kimia, tetapi obat kimia biasanya langsung menimbulkan reasksi dan biasanya ada ketergantungan pada obat kimia tersebut.

Ace Maxs Obat Stroke Alami di buat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan secara khusus melalui proses produksi higienis untuk menghasilkan sebuah kesempurnaan dalam kualitas dalam membantu upaya pencegahan dan pengobatan berbagai macam masalah kesehatan secara alami tanpa melakukan tindakan apapun.
Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak dalam Ace Maxs secara efektif mampu melancarkan peredaran darah, mengelastiskan dan memperlebar pembuluh darah, serta mengandung antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E sebagai penangkal radikal bebas dalam tubuh penyebab penyakit. Terdapat Xanthone (kandungan dalam Kulit Manggis) yang dari berbagai penelitan telah terbukti dapat menurunkan tekanan darah dan juga memiliki efek untuk menurunkan tekanan pada pembuluh darah sehingga Dengan semakin lancarnya aliran darah ke otak, maka penyakit stroke dapat segera disembuhkan.

Kisah Nyata Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Alami Ace Maxs

Nama           : Sudi Suanda
Umur           : 55 tahun
Asal             : Bekasi, Jawa Barat
Profesi         : Pensiunan PNS
Penyakit       : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE-MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Seperti ituah bukti nyata dan khasiat dari Obat Stroke Alami ace maxs sebagai pengobatan penyakit stroke. Maka dari itu segeralah atasi stroke yang anda alami sebelum terlambat. Dengan mengkonsumsi rutin dan teratur Obat Stroke Alami dari ace maxs dapat membentu proses pengobatan sekaligus penyembuhan penyakit yang anda derita.

Anda ingin mencoba dengan khasiat dari ace maxs ini? silahkan anda bisa memesan obat herbal ace maxs pada kami. caranya sangat mudah anda dapat mengirim format pemesanan yang telah kami tentukan di bawah ini melalui sms :




AAC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

Contoh Pemesanan 3 Botol :

AAC : Rina Nurmala : 3 botol : d/a. Jln. Rajawali No.50 Kec. Cikoneng Ciamis Jawa Barat : Hp. 081220887xxx


  • Anda diharuskan untuk mencantumkan format AAC karena merupakan kode pemesanan yang harus di cantumkan pada setiap pemesanan
  • Informasi lebih lengkap mengenai cara pemesanan anda silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

1 komentar:

obat varikokel mengatakan...

makasih untuk info nya gan, sangat bermanfaat sekali.

Posting Komentar