Your Adsense Link 728 X 15

Obat Penyakit Kuning Alami

Posted by Unknown Jumat, 20 September 2013 1 komentar

Kulit Manggis dan Daun Sirsak Obat Penyakit Kuning Alami

Obat Penyakit Kuning Alami - Penyakit kuning merupakan penyakit yang cukup serius dalam dunia kesehatan. Penanganannya pun harus secara khusus. Jika diantara anda ada yang mengalami sakit kuning janganlah panik ataupun khawatir disini kami menyediakan pengobatan untuk penyakit kuning dengan produk herbal unggulan kami yaitu ace maxs. Secara efektif ace maxs dapat membantu dalam proses pengobatan penyakit kuning tanpa ada menimbulkan efek samping.

Penyakit kuning adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya perubahan warnah kulit, sclera (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang disebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh manusia. Jika kadar bilirubin dalam tubuh melebihi kapasitas normal, maka bilirubin akan memecah dan bercampur dengan darah kemudian akan mempengaruhi perubahan pada warna kulit dan mata hingga menjadi kekuningan. Penyakit kuning ataupun jaundice terdapat tiga jenis. Pertama, yaitu pre-hati jaundice atau pre-hepatic yang terjadi karena meningkatnya penghancuran sel darah merah, Kedua hepatic jaundice yang terjadi karena kerusakan sel hati dan yang Ketiga post-hepatic jaundice yang terjadi karena obstruksi pada aliran empedu.

Pada penderita penyakit biasanya menunjukan beberapa gejala ataupun ciri-ciri tertentu. Berikut ini gejala yang sering muncul pada penderita sakit kuning :
  • Mata dan kulit menjadi kuning
  • Rasa nyeri pada perut
  • Gatal
  • Urin berwarna kuning
  • Nafsu makan hilang
  • Tubuh terasa lemah
  • Nyeri sendi
  • Peningkatan suhu tubuh
Gejala diatas sering diabaikan. Nah setelah anda mengetahui ada baiknya anda lebih waspada agar anda bisa terhindar dari penyakit tersebut.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kuning Alami

Obat Penyakit Kuning Alami - Metode pengobatan yang aman dan terjangkau untuk mengobati penyakit kuning yaitu dengan ace maxs. Terbuat dari bahan gabungan dari dua elemen buah yang sama-sama mengandung banyak khasiat yaitu manggis dan sirsak dan Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat kulit Buah manggis > Kulit manggis mengandung zat anti oksidan terkuat yang tidak ditemui pada buah lainnya, yaitu zat xanthone. Xanthone merupakan sejenis senyawa kimia alami yang kandungannya melimpah dalam kulit manggis. XAnthone Mampu mengeluarkan toksin dalam tubuh anda dan mampu menormalkan kembali fungsi hati sehingga sangat cocok sekali untuk mengatasi penyakit kuning anda. Khasiat Extra Daun Sirsak > mengandung zat acetogeninns dan antikarsonogen. Acetogeninns bekerja lebih baik daripada kemoterapi dan anti karsinogen, mungkin tidak asing di telinga kita, sebagai zat anti kanker. Daun sirsak juga mampu mengembalikan vitalitas tubuh orang yang mengkonsumsinya.disamping anda mendapatkan kesembuhan anda kembali anda juga akan menjadi lebih sehat dan mencegah datangnya penyakit ke tubuh anda.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah penyakit Kuning dan rematik.

Setelah anda menyimak anda bisa buktikan sendiri mengkonsumsi ace maxs Obat Penyakit Kuning Alami secara rutin dan teratur sebagai pilihan untuk sakit kuning yang anda derita. Dan semoga bisa mengatasi masalah kesehatan anda.

Jika anda berminat pesan, memesan online dengan mengirimkan sms kepada kami di no 082.316.347.277 dengan mengetikan format pemesanan di di bawah ini :


AAC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP / Tlp
KIRIM KE 082.316.347.277

Contoh Pemesanan 3 Botol :

AAC : 3 botol : Rahma Nurahmi : d/a. Perum Wijaya Permai 1 Blok B No.1 Kel. Ciricit Kec. Cidulang Ciamis : 08121221xxx

PERHATIAN :
 AAC merupakan kode pemesanan produk yang wajib anda cantumkan dalam sms pemesanan !!

 Untuk informasi lengkap mengenai pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

1 komentar:

bali wedding photographer mengatakan...

terimakasih sudah berbagi,

Posting Komentar