Your Adsense Link 728 X 15

Obat Angin Duduk Alami

Posted by Unknown Minggu, 29 September 2013 0 komentar

Solusi Pengobatan Alternatif Angin Duduk Dengan Obat Angin Duduk Alami Ace Maxs

 Obat Angin Duduk Alami - Angin duduk mungkin penyakit yang tidak asing bagi kita. Jika anda ataupun saudara maupun teman anda mengalami pnyakit ini. Jangan cemas atau khawatir, kami membantu anda untuk menemukan solusinya yaitu dengan obat angin duduk alami dari herbal ace maxs. Kandungan yang tedapat pada ace maxs terbukti mampu atasi dan tuntaskan berbagai masalah kesehatan dan penyakit pada tubuh termasuk penyakit angin duduk. Ingin tahu lebih jelas penyakit angin duduk, penyebab serta cara mengatasinya? Simak penjelasannya di bawah ini !

Pengertian Penyakit Angin Duduk

Mungkin sering kita dengar seseorang meninggal secara mendadak atau tiba-tiba, yang pada awalnya orang tersebut baik-baik saja kemudian mengeluh sakit dengan gejala hampir sama dengan masuk angin yaitu berkeringat dingin, pusing,mual, di tambah dengan nyeri dada sebelah. Oleh karena itu penyakit angin duduk ini bisa disebut penyakit pembunuh yang bisa mematikan penderitanya.Tahukah anda angin duduk sering disebut juga dengan penyakit sindrom jantung koroner akut,jangan anggap sepele dengan penyakit yang satu ini karena penyakit angin duduk termasuk ke dalam kategori penyakit yang cukup berbahaya dimana penyakit ini salah satu penyakit yang terdapat di organ jantung yang terjadi karena adanya penyempitan di pembuluh. Untuk itu kami berikan beberapa tips agar bisa mencegah timbulnya penyakit angin duduk agar anda bisa waspada :
  1. Hindari konsumsi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol
  2. Lakukan olahraga ringan secara teratur/berkala
  3. Hindari rokok dan alkohol
  4. Perbanyak konsumsi ikan,sayur dan buah segar
  5. Hindari stress
  6. Usahakan untuk mendapat berat badan yang ideal (hindari obesitas)
Penyebab Angin Duduk

Penyebab angin duduk ialah akibat dari penyumbatan pada arteri koronaria, menyebabkan yang memberikan makanan oksigen tidak berfungsi sebagai mana harusnya. Faktor lain yang menyebabkan arteri koronaria ialah:
  • Terinfeksi pada pembuluh darah
  • Kejang yang mengakibatkan pembuluh darah tersumbat
  • Penyumbatan sel darah merah
  • Akibat penumpukan kolesterol jahat didalam pembuluh darah

Ace Maxs Pilihan Tepat Obat Angin Duduk Alami

Obat Angin Duduk Alami - Perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang menjadi bahan utama ace maxs menjadikan obat herbal ace maxs sebagai obat herbal yang menjadi primadona sebagai kesehatan herbal. Kandungan yang terdapat pada masing-masing bahan ace maxs, mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat positif untuk sistem daya tahan atau kekebalan tubuh.

Ace Maxs adalah produk unggulan dari PT. H2O Internasional,mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Karena kaya akan senyawa assetogenins yang dihasilkan oleh daun sirsak sebagai bahan utama ke 2 Ace Max’s ini dimana assetogenins berperan sebagai zat antikanker dengan kekuatan 105-106 adirmisin atau bisa dikatakan 10.000 kali lebih baik dibandingkan kemoterapi.

Dengan khasiat yang luar biasa yang terdapat di dalamnya acemaxs sangat diminati sekali oleh masyrakakat terutama sebagai Obat Angin Duduk Alami dan obat penyakit kronisa lainnya. Kini semakin banyak pula peminat untuk mengkonsumsi ace maxs ini. Nah sekarang giliran anda tunggu apalagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya !

Untuk anda yang ingin berkonsultasi atau memesan ace maxs bisa hubungi kami di no 082.316.347.277 (sms/tlp). Dan untuk cara pemesanan anda bisa mengirimkan sms kepada kami dengan format pemesanan sebagai berikut :


AAC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP / Tlp
KIRIM KE 082.316.347.277

Contoh Pemesanan 3 Botol :

AAC : 3 botol : Rahma Nurahmi : d/a. Perum Wijaya Permai 1 Blok B No.1 Kel. Ciricit Kec. Cidulang Ciamis : 08121221xxx

 PERHATIAN !!
 AAC merupakan kode pemesanan produk yang wajib anda cantumkan dalam sms pemesanan !!

Untuk informasi pemesanan selangkapnya klik Cara Pemesanan Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar