Your Adsense Link 728 X 15

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami

Posted by Unknown Selasa, 04 Februari 2014 0 komentar

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami

Obat Penyempitan Pembuluh Darah - Apabila anda mengalami keluhan penyempitan pada pembuluh darah akan tetapi anda sudah bosan dengan pengobatan dari medis, kini saatnya anda beralih pada pengobatan herbal. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dapat menjadi solusi anda untuk obat penyempitan pembuluh darah alami dari ace maxs yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs dapat anda dapatkan disini dengan harga yang terjangkau dan khasiatnya yang bagus untuk menuntaskan keuhan penyakit anda.

Penyempitan pembuluh darah atau secara medis disebut juga dengan atherosklerosis merupakan suatu penyakit yang diakibatkan oleh terjadinya penyempitan pembuluh darah. Penyakit ini juga dikenal dengan istilah pengapuran pembuluh darah. Awalnya, kolesterol yang dibawa oleh darah menumpuk. Semakin lama, tumpukan kolesterol itu akan mengeras dan mempersempit saluran pembuluh darah. Akibatnya, terjadi gangguan peredaran darah dan oksigen dalam tubuh. Celakanya lagi, plak kolesterol yang terbentuk di dalam pembuluh darah bersifat rapuh dan mudah pecah. Bila terjadi pecahan, dapat menimbulkan luka pada dinding pembuluh darah. Penyempitan pembuluh darah dapat mengundang berbagai macam penyakit lain seperti stroke dan lumpuh, penyakit jantung, penyakit dengan kadar kolestrol tinggi, dan penyakit asam urat. Oleh karena itu agar tidak terjadi kondisi seperti ini harus dicegah sedini mungkin.

Gejala-gejala pada penyempitan pembuluh darah, diantaranya :
  • Merasa nyeri pada dada
  • Merasa lelah dan lemah
  • Sesak napas
  • Detak jantung tidak teratur
  • Mual dan berkeringat
Tips sederhana untuk mencegah penyempitan pembuluh darah :
  • Olahraga teratur
  • Jangan merokok
  • Kurangi berat badan jika berat badan anda berlebih
  • Perbanyak makan biji-bijian, sayuran dan buah-buahan.
  • Makanlah makanan yang rendah lemak dan kolesterol
  • Periksa penyakit jantung koroner anda
  • Konsumsi obat yang dianjurkan oleh dokter untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol. Bisa juga anda konsumsi ace maxs obat peneypitan pembuluh darah alami untuk membantu dalam pencegahnnya.
Ace Maxs Solusi Paling Efektif Untuk Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami
Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami - Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang sekarang sangat diminati oleh banyak orang untuk mengatasi keluhan macam penyakit termasuk penyempitan pembuluh darah. Produk dari PT H2O Internasional ini disamping khasiatnya yang bagus untuk pengobatan anda tidak usah khawatir karena Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 yang menjamin akan keamanannya.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang ada pada obat penyempitan pembuluh darah alami mampu melenturkan pembuluh darah dan mengenerkan darah yang beku sehingga melancarkan peredaran darah. Tidak hanya itu kulit manggis juga mampu membuang radikal bebas dan kolesterol jahat yang mengidap di dinding pembuluh darah.

Kulit buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Penyempitan Pembuluh Darah dengan tuntas aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Testimoni Penyempitan Pembuluh Darah Sembuh Setelah Konsumsi Ace Maxs

Nama      : Supardi
Umur      : 59 thn
Asal         : Bekasi
Profesi    : Pensiunan
Keluhan  : Penyempitan pembuluh Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Itulah khasiat serta keampuhan dari ace maxs untuk obat penyempitan pembuluh darah alami yang diperkuat dengan adanya testimoni. Kini giliran anda untuk mencobanya dan merasakan khasiatnya. Segera atasi keluhan penyakit anda dengan Ace Maxs.

Untuk cara pemesanan cukup anda mengirimkan sms pada kami di no 082.316.347.277 dengan format pemesanan yang sudah kami tentukan dibawah ini :
AAC : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 082.316.347.277

Contoh Pemesanan :
AAC : Fauzi Abdulloh : 3 botol : Jln. Paturrohman No.15 Kel. Kahuripan Kec. Cibodas Bandung Jawa Barat : Hp.087745621xxx

*PERHATIAN !!
Pada setiap sms pemesanan anda wajib mencantumkan format AAC sebagai kode pemesanan produk yang dipesankan !!

Informasi lengkap mengenai pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar